Media KMA Kembali Buka Perekrutan Kru Baru Tahun 2024


Kmamesir.org (23/07/2024) - Media Keluarga Mahasiswa Aceh kembali membuka perekrutan kru baru terhitung sejak Selasa, (23/7). Kali ini perekrutan awak media dilakukan serentak secara besar-besaran. Seluruh media yang bernaung di bawah departemen Publikasi membuka pintu untuk menerima kru barunya guna berkhidmah untuk KMA. Tak hanya itu, KMA TV yang biasanya membuka pendaftaran anggotanya secara mandiripun ikut serentak membuka pendaftaran dengan media-media tersebut.

Adapun media yang membuka kesempatan perekrutan krunya meliputi bulletin el Asyi, Website kmamesir.org, dan KMA TV. 

Komunitas media KMA ini merupakan komunitas yang tak kalah eksis diantara media-media Mahasiswa Indonesia di Mesir lainnya. Bahkan tiga media ini bisa dikatagorikan sebagai perintis media kekeluargaan diantara kekeluargaan pelajar Indonesia di Mesir. Buletin el Asyi misalnya, media ini sudah ada sejak tahun 1990 dan melakukan penerbitan pertama kali tepat pada 1 Januari 1991.

Begitupun website KMA Mesir, website ini sudah mengudara sejak tahun 2006 walalupun kemudian baru resmi memiliki domain dan hosting pribadi pada tahun setelahnya. Website ini lahir sebagai bentuk perkembangan dunia teknologi dari media cetak ke media online dan telah mencapai 2,1 juta lebih view. Dilain sisi, KMA TV sendiri sudah mulai beroprasi pada tahun 2016 sebagai bentuk penyebaran dakwah islam yang menjunjung tinggi nilai washatiyah.

Yuk, bagi warga KMA yang ingin berkontribusi langsung dalam media ini silakan mengikuti petunjuk yang tertera di bawah ini:

Mengenal dekat dengan Media KMA:
Buletin el Asyi (1991)

Website Kmamesir.org (2006)

KMA TV Official (2016)

Tunggu apa lagi, yuk gabung bersama media KMA!

Posting Komentar

Keluarga Mahasiswa Aceh (KMA) Mesir
To Top